Widget HTML #1

blog untuk belajar seo dan blog blog untuk belajar seo dan blog

gambar sketsa model ukuran gerbang masuk / welcome gate wedding

Design welcome sign wedding

Welcome sign merupakan backdrop utama pada pesta pernikahan yang diselenggarakan di gedung atau rumahan, backdrop ini memiliki beberapa design dan ukuran sesuai permintaan sang calon pengantin, biasanya lebar dan ukiran di selaraskan dengan lokasi serta themawedding tersebut, ternyata bukan hanya wedding saja yang mengunakan decor pintu masuk,namun hampir setiap event sudah mengunakan backdrop dekorasi welcome gate ini.

Pada dasarnya bentuk dan bahan dalam pembuatan dekorasi welcome sign hampir sama dalam proses pemasangan juga demikian, namun hal yang membuat berbeda iyalah design dan tulisan pada backdrop yang biasanya antara acara pernikahan dan event berbeda, setiap vendor harus jeli dalam membuay design welcome sign tersebut, karena salah ukuran akan mempengaruhi kualitas tampilan, tentusaja sebelum membuat dekorasi welcome sign para vendor terlebih dahulu mengukur pintu masuk yang akan di letakan beckdrop tersebut agar ukuran serta letak bisa pas jika di pasang.

Bahan pembuatan
Bahan dasar dalam pembuatan decor welcome sign merupakan bahan yang di sesuaikan dengan tempat,jika di balroom para vendor bisa mengunakan bahan yang terbuat dari sterolfoam dan jika di outdor maka diwajibkan mengunakan bahan yang terbuat dari triplek sehingga setiap bahan akan mendapatkan fungsinya masing masing. Jika bahan sterolfoam anda pasang di outdor maka besar kemungkinan akan patah dan tumbang terkena cuaca extrime dan angin kencang, karena bahan sterolfoam memiliki kekuatan yang tidak terlalu kokoh seperti triplek. Dan demikian juga jika anda membuat backdrop welcome sign dengan mengunakan triplek di balroom maka akan menambah bobot pada saat loading barang, terlebih biasanya balroom berada di lantai atas maka akan membuat anda kewalahan dalam proses loading barang.

Supaya backdrop dapat berdiri dengan sempurna maka di haruskan membuat besi yang di pasang pada bagian belakang backdrop agar tidak tumbang, karena welcome sign paling mudah tumbang dikarenakan posisinya yang di luar ruangan.

Beberapa design ukuran bisa anda tiru sesuai lokasi yang hendak dipasang nantinya, untuk para calon pengantin atau vendor yang mau dibuatkan backdrop welcome sign bisa nempah melalui haza wedding, untuk design akan di tentukan oleh clien dan harga di tentukan oleh vendor.